Home , → Mengatasi dan Mencegah Akun Facebook Di Tambahkan Ke Grup Spam

Mengatasi dan Mencegah Akun Facebook Di Tambahkan Ke Grup Spam

Wednesday, January 27, 2016
Beberapa bulan terakhir akun facebook kita sering kali di add ke grup-grup facebook yang tidak jelas oleh teman kita sendiri.Hal ini berlangsung berulang-ulang kali. Jika kita membuka grupnya, maka akan terlihat kalau grup tersebut tidak jelas maksud dan tujuan dari grup tersebut, memiliki anggota yang sangat banyak rata-rata lebih dari seratus ribu anggota, dan Adminnya rata-rata memiliki nama seperti nama orang Vietnam. Maka tidak salah lagi kalau akun anda di Add ke Grup-Grup spam. Dan teman anda yang menambahkan anda akunnya telah terkena spam sehingga akun tersebut akan secara otomatis menambahkan seluruh temannya ke dalam grup-grup tersebut.

Sebagian teman-teman ketika mengetahui bahwa akun facebooknya telah di add ke Grup-grup tersebut langsung memutuskan untuk berhenti berteman atau Unfriend terhadap akun yang mengadd ke dalam grup.  Namun sayang ternyata akun teman yang menambahkan ke grup-grup tersebut tidak cuma satu, tetapi terus bermunculan nama-nama lain yang ikut menambahkan akun tersebut ke grup. akhirnya banyak teman yang Unfriend. Apakah ini Efektif? jawabnya Tidak.

Sayangnya sampai saat ini belum ada tools atau semacam solusi yang terbaik dari Facebook untuk memperbaiki celah keamaan ini, Namun meskipun demikian masih ada cara untuk mencegah akun facebook kita untuk di Add ke grup-grup tersebut, berikut caranya.

1. Bukalah Grup Baru yang ada di panel samping kanan facebook anda


2. Buka Grup Baru Tersebut dan akan tampil beberapa daftar grup baru yang akun facebook anda ditambahkan di dalamnya, nah Cari Grup Spam Tersebut dan  Pilih Keluar dari Grup, Jangan Lupa Centang Cegah anggota lainnya untuk menambahkan anda kembali ke dalam grup ini


3. Setelah mengklik keluar dari grup maka akun anda secara otomatis keluar dari grup dan tidak akan bisa ditambahkan lagi ke grup tersebut oleh siapapun. Sehingga anda tercegah untuk di tambahkan lagi ke grup tersebut.

Demikianlah, semoga bermanfaat.
- Mencegah Akun Facebook Tidak di Add ke Grup
- Cara gampang Keluar dari Grup
- Bagaimana cara membersihkan Grup dari spam
- Memblokir grup-grup spam dengan mudah
- Add menambah teman ke banyak grup dalam waktu yang singkat

Tag »

0 Komentar Untuk "Mengatasi dan Mencegah Akun Facebook Di Tambahkan Ke Grup Spam"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Mengatasi dan Mencegah Akun Facebook Di Tambahkan Ke Grup Spam"